Aston Braga Hotel & Residence Bandung Hotel, Bandung sempurna terletak di pusat kota, dan dekat dengan Jalan Braga City Walk dengan toko-toko, kafe, restoran dan bar. Kamar yang ramah dirancang dengan fasilitas standar yang baik. Selain layanan bisnis baik Hotel Aston juga memiliki kolam renang dan spa yang menyediakan berbagai pijat dan perawatan kecantikan. Sebelumnya dikenal sebagai Hotel Aston Bandung.

Aston Braga Hotel and Residence adalah bintang empat deluxe properti menawarkan pendek dan akomodasi tinggal lama. Selera dilengkapi dengan Art Deco interior, Hotel Aston Braga Hotel and Residence menawarkan yang terbaik dari City Hotel modern dan apartemen.

Kamar-kamar tamu dengan hati-hati dirancang dan didekorasi untuk menciptakan suasana yang nyaman dari tempat eksklusif untuk tinggal untuk wisatawan keluarga, bisnis maupun rekreasi.

Masing-masing 161 kamar mewah yang baik dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur tamu, ruang dan ruang makan.

Studio

The Studio sqm 24 (satu kamar tidur) menawarkan tidur, kamar mandi, dapur dan dapur. Mengakomodasi 2 orang termasuk sarapan setiap hari. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan kasur yang ada.

Superior

Superior room fitur Ratu atau tempat tidur ukuran kembar dengan orang dewasa hunian maksimal 2 dan 1 anak berbagi dengan orang tua. Ruangan menyediakan TV kabel dengan lebih dari 40 saluran, kursi eksklusif dan meja, lemari multi fungsi, kamar mandi dengan bak mandi dan mandi, telepon dan mini bar. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan kasur yang ada.
Lihat rincian pemesanan untuk informasi lebih lanjut ...

Executive Business

The 56 meter persegi Bisnis Executive memiliki ruang tamu, ruang makan, TV kabel dengan lebih dari 40 saluran, kursi eksklusif dan meja, lemari multi fungsi, kamar mandi dengan bak mandi dan bar, telepon dan mini dan balkon pribadi. Mengakomodasi untuk 2 orang dan 1 anak di bawah 12 tahun jika berbagi tempat tidur yang ada termasuk dalam harga termasuk sarapan setiap hari. Kamar Bisnis Eksekutif memiliki kantor kecil, sehingga ada kamar tidur, ruang tamu, dan ruangan lain sebagai kantor kecil.
Nb: Untuk informasi terkait, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C, kami memberikan fasilitas yang termurah untuk Anda, penginapan yang bersih dan harga terjangkau, di daerah kota bandung.


 
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment


sewa rumah harian di bandung, sewa apartemen harian di bandung, sewa apartemen harian bandung, apartemen harian bandung, rumah sewa harian di bandung,rumah sewa harian bandung, sewa harian apartemen di bandung, apartemen sewa harian di bandung, apartemen harian di bandung sewa harian apartemen bandung, harga sewa rumah harian di bandung, rumah disewakan harian di bandung, sewa harian rumah di bandung, sewa rumah harian murah di bandung, sewa mobil harian bandung, apartemen sewa harian bandung, harian bandung, penginapan harian di bandung, apartemen disewakan harian di bandung, sewa apartemen harian murah di bandung, sewa villa harian di bandung, sewa rumah bandung harian, sewa apartemen harian di bandung murah, apartemen bandung sewa harian, sewa apartemen bandung harian,apartemen di bandung sewa harian,sewa apartemen di bandung harian,apartemen di bandung disewakan harian,sewa apartemen murah di bandung harian, Kunjungi: www.sewarumahsederhana.com